Umat Buddha Tibet Meminta Sebuah Kebebasan dari Penindasan Selama Ini

Umat Buddha Tibet Meminta Sebuah Kebebasan dari Penindasan Selama Ini – Maret 2019, apakah kamu mendengar kabar terbaru megenai tibet? Kabar dari tibet sendiri yaitu memperingati 60 tahun lamanya dalam pemberontakan terhadap para komunis yang membuat Dalai Lama serta pengikut dari Dalai Lama menuju ke dalam pengasingan yang dilalukan oleh komunis. Pada, 22 Maret 2019 di Tiongkok, mengadakan dan mendeklarasikan bahwasannya wilayah Tibet ini merupakan sebuah daerah yang akan bebas di seluruh penjuru dunia. Dari sinilah, wilayah tibet dijadikan sebagai objek pengawasan dari anggota kader partai komunis. Dari sini, mereka mulai mengawasi tempat seperti biara dan juga desa warga budha,Tibet.

Membahas hal sebelumnya, tindakan dari kader komunis ini adalah memaksa orang-orang Tibet untuk mengganti foto Dalai Lama yang dipajang dengan foto dari pimpinan dari partai komunis dan Negara China ini membanggakan provinsi Tibet, Tiongkok ini sebagai sebuah kawasan teraman. Bahkan, terdapat pernyataan atas kejadian Tibet ini dari Butchung Tsering yang merupakan wakil presiden dari kampanye Internasional untuk Tibet. Butchung tsering menyatakan bahwasannya syarat utama dari biksu dan biksuni yaitu harus bisa setia terhadap partai komunis sebelum mereka berbuat setia terhadap keyakinan mereka sebagai budha. Semua syarat utama dari partai komunis ini dibaca sekeras-kerasnya oleh mereka. Padahal pemimpin dari komunis Tiongkok ini, telah melakukan banyak penindasan terhadap para umat budha di Tibet dan menginginkan membuat kembali agama pro-Budhis tetapi hal tersebut dikarenak sebuah proyek yang bernilai tinggi.

Begitulah singkat informasi mengenai umat Budha Tibet di Tiongkok yang menginginkan sebuah kebebasan tanpa adanya penindasan dari partai komunis. Semua deklarasi ini dilakukan setelah 60 tahun dan dilakukan pada bulan Maret 2019. Ternyata, aksi seperti ini dijadikan sorotan oleh dunia. Pendeklarasian bahwa Tibet menginginkan kebebasan dinyatakan pada saat aksi yang dilakukan pada 22 Maret 2019 dan mereka mengarakkan diri di jalanan hanya untuk meminta kebebasan. Hal yang dilakukan oleh umat budha di sana didukung oleh para anggotanya serta banyak orang yang berasal dari luar wilayah juga datang mendukung dengan membawa foto dari Dalai Lama, mencoreng wajah pimpinan para komunis, dan membawa bendera dari Tibet.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


film streaming HD

Film streaming

Film streaming