Tujuh Hal Terbaik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Ngari Tour

Tujuh Hal Terbaik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Ngari Tour

Tujuh Hal Terbaik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Ngari Tour – Jika Anda bertanya kepada saya, tempat mana di China yang paling ingin saya kunjungi? Saya akan mengatakan Tibet tanpa ragu-ragu. Jika Anda bertanya kepada saya, ke mana Anda paling ingin pergi ke Tibet? Saya akan menjawab Anda tanpa berpikir: itulah Ngari.

Tujuh Hal Terbaik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Ngari Tour

Tujuh Hal Terbaik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Ngari Tour

tibetinfo – Ngari, sebelah barat Tibet, luas tapi tidak tandus. Di sini langit tinggi, semuanya penuh vitalitas. Di sini pegunungannya tinggi, segala sesuatu memancarkan pesona primitif. Mau tak mau saya bertanya-tanya, keajaiban apa yang dimiliki Ngari dan selalu membuat orang tidak bisa melupakannya? Paling langsung, Ngari memiliki tujuh hal yang begitu mengesankan yang membuat Anda tidak berani melupakannya.

Baca juga : Fakta Penting tentang Akomodasi Everest Base Camp di Musim Dingin

1. Kerajaan Tertua: Kerajaan Guge

Sejarah dan budaya tertua Tibet dipupuk di tanah Ngari. Kerajaan Guge adalah situs jauh yang paling dekat dengan langit. Selama lebih dari 600 tahun setelah Dinasti Tubo di Tibet, Guge mendominasi bagian barat Tibet, meneruskan agama Buddha dan melawan musuh asing, meninggalkan pengaruh yang kuat pada sejarah Tibet. Namun, 300 tahun yang lalu, Kerajaan Guge tiba-tiba berubah dari kemakmuran menjadi menurun, langsung menghilang di lautan pasir yang luas, hanya meninggalkan situs dan peninggalan yang luas, menunggu orang untuk menjelajah dan menemukan. – Periksa informasi terperinci tentang Tur Bulan Purnama Kailash Manasarovar 17 Hari & Eksplorasi Kerajaan Guge

2. Danau Tertinggi: Danau Lhanag-tso

Ngari disebut sebagai “atap atap dunia”. Ketinggian yang sangat tinggi membawa udara tipis tapi murni, langit, dan awan dekat, fitur geografis yang unik menciptakan keindahan yang tak tertandingi. Danau dataran tinggi seperti Lhanag-tso sejernih batu giok. Lhanag-tso dikenal sebagai “danau hantu” dengan pemandangan indah dan air biru yang memabukkan. Lhanag-tso adalah danau air asin, yang tidak dapat diminum oleh manusia dan hewan. Berdiri di tepi danau, seolah-olah berdiri di tepi alam semesta.

3. Gunung dan Danau Tersuci: Gunung Kailash dan Danau Manasarovar
Ini adalah tempat misterius, yang menyimpan harta Tibet yang tak terhitung jumlahnya. Gunung Suci Kailash dan Danau Manasarovar tidak diragukan lagi adalah harta yang paling berharga. Ada banyak kuil di kora Kailash dan Manasarovar. Budaya manusia sangat dalam dan pemandangannya indah. The Kailash Kora adalah cara untuk memurnikan jiwa, membuat Ngari tempat paling suci di Tibet.

Gunung Kailash adalah puncak utama Pegunungan Gangdese, yang berarti “gunung dewa” dalam bahasa Tibet. Ini adalah tempat kelahiran empat sungai besar, seperti Sungai Shiquan, Sungai Xiangquan, Sungai Maquan, dan Sungai Merak. Hal ini diakui oleh Buddhisme Tibet, Hindu, dan sekte lainnya sebagai gunung suci. Ini adalah salah satu dari sepuluh gunung terindah di Cina.

Danau Manasarovar, yang terletak di sisi selatan Gunung Kailash, adalah danau air tawar dengan paling transparan di danau Cina. Ini juga merupakan tempat kelahiran empat sungai besar di Asia.

4. Pemandangan Paling Spektakuler: Hutan Bumi Zanda

Hutan Bumi Zanda adalah area terdistribusi hutan bumi yang paling khas dan terbesar di dunia. Ini sangat unik dan spektakuler. Duduk di tebing, beberapa hutan bumi berbentuk aneh, meniru orang dan hewan, memungkinkan orang untuk memanfaatkan imajinasi mereka. Hutan bumi dalam cahaya matahari terbenam memiliki pemandangan yang indah dan megah. Di antara kuning terpencil, hutan tanah putih mempesona.

5. Langit Paling Berbintang: Taman Malam Gelap

Jika Tibet adalah tempat terbaik untuk menikmati langit malam, maka Ngari tidak diragukan lagi adalah tempat terbaik untuk mengamati bintang. Karena iklim yang dingin dan kering di Ngari, transparansi atmosfer sangat tinggi. Selain itu, Ngari jauh dari “polusi cahaya” kota yang menjadikannya tempat pengamatan langit berbintang paling ideal di belahan bumi utara. Saat ini, Observatorium Astronomi Nasional telah mendirikan stasiun observatorium di daerah Ngari dan juga membangun “Taman Malam Gelap” di sebelah observatorium, yang merupakan tempat yang sangat baik bagi para astronom. Pada malam yang cerah, orang dapat menyaksikan Bima Sakti yang menakjubkan di Dark Night Park, menikmati langit malam yang terdiri dari ribuan bintang berwarna-warni, dan dengan mudah menangkap meteor di langit.

6. Zona Terliar: Qiangtang

Ngari, yang terletak di bagian utara Dataran Tinggi Qinghai-Tibet, juga merupakan inti dari Dataran Tinggi Qiangtang. Di sini Anda dapat menemukan yak liar sutra emas yang terancam punah, tetapi juga kijang Tibet yang lincah, beruang hitam, beruang coklat, serigala, rubah, lynx, keledai liar Tibet, dan hewan liar lainnya. Saat berkendara di sepanjang Great Northern Line, para elf ini dapat dengan mudah muncul di depan mata Anda. Terkadang Anda dapat melihat pemandangan predator yang mendebarkan, memungkinkan Anda untuk mengalami vitalitas dan keliaran alam.

7. Yang Paling Murni: Orang Ngari Lokal

Orang Ngari murni dan ramah. Baik di kota kabupaten atau desa, jalan atau daerah penggembalaan, mereka akan menunjukkan senyum bahagia, melambaikan salam dan menyapa “Tashi Delek”. Senyum ini datang dari hati. Selama liburan, mereka akan bertemu kerabat dan teman, menemukan tempat hijau, mendirikan tenda, menyembelih domba, menuangkan beberapa cangkir anggur, dan menikmati kenyamanan yang dibawa oleh kehidupan yang lambat.

Itulah tujuh hal yang menjaga penampilan asli dunia yang tidak boleh Anda lewatkan dalam wisata Ngari Anda !

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


film streaming HD

Film streaming

Film streaming